Selasa, 31 Mei 2011

NORMAN KAMARU, apa hebatnya?!

Insan pertelevisian INDONESIA mungkin sangat miskin dengan ide, hingga berita beritanyapun seputar itu-itu saja.coba kita ingat...Tzunami aceh beritanya sampai 2 bulan lebih ditayangkan dimana gambar dan beritanya hanya itu yang berulang-ulang, yang semestinya luka itu sudah hilang tapi dibangkitkan lagi dengan tayangan-tayangan dan kata-kata yang dipoles sedemikian rupa.
Ponari sidukun cilik, tak habis-habisnya diberitakan seakan mereka berlomba membuat berita dengan kasus yang sama.
Bagaimana kabarnya kasus Century?
mungkin seminggu sudah hilang tertutup oleh pengalihan kasus sesudahnya..ibaratnya pengalihan perhatian masyarakat,padahal berita semacam inilah yang sangat ditunggu oleh JUTAAN RAKYAT INDONESIA, tapi hilang oleh ganasnya berita-berita yang tak bermutu.
celoteh PSSI yang sangat dibangga banggakanhingga penayangannya seakan tiap detik muncul di layar kaca dengan racikan bahasa-bahasa yang sangat apik,kemudian tenggelam karena kekalahannya oleh malaysia, hanya karena Irfan Bachdim?hanya karena kemenangan atas Thailand yang selama beberapa tahun tak pernah menang oleh negara tersebut?
perlu di ingat, pada saat kemenangan Indonesia atas Thailand..negeri tersebut tengah dilanda krisis internal hingga pengaruhnya sampai ketubuh persepakbolaannya.
Kasus Melinda dan kasus-kasus korupsi lainnya, hanya sepintas lalu kemudian menghilang....heran!!
REPUBLIK ini sudah terkena KRISIS IDEALISME!
Nah, sekarang yang hangat diberitakan adalah sosok BRIPTU NORMAN KAMARU yang Videonya tiba-tiba muncul di youtube dan ditonton oleh banyak orang di dunia maya,kemudian diberitakan dan tak henti-hentinya berita tersebut dipoles sedemikian cantiknya,hampir setiap hari..
APA HEBATNYA BRIPTU NORMAN KAMARU?
Seorang plagiator, hanya dengan meniru gerakan tari seorang artis BOLLYWOOD Sahru Khan, lagu Sahru Khan kemudian dieluk-elukkan dan beritanyapun tiap hari menghiasi layar televisi Indonesia?
lain rasanya..ketika seorang plagiat kemudian kita bangga-banggakan...,bolelah jika kita menghargai kelihaian gerakan-gerakan tubuhnya,suaranya tapi...yang biasalah..jangan terlalu..
Coba simak video tersebut..sangat jelas terlihat sebuah tindk lidah yang dipakai Briptu Norman Kamaru..
Benikah ciri seorang Pasukan Khusus dari KEPOLISIAN RI?
setahu saya, ketika mendaftar untuk menjadi seorang POLISI REPUBLIK INDONESIA tidak boleh sedikitpun ada tato,lubang telinga,dll..atau Tindik lidah diperbolehkan?
Jadi, Apa hebatnya BRIPTU NORMAN KAMARU?

0 komentar:

Posting Komentar